Pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2015, RSJ Prof. Dr. Soerojo mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima. Pelatihan ini merupakan yang keduakalinya diadakan di RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang pada tahun 2016 dan kali ini pelatihan diikuti peserta yaitu pegawai RSJS dari Bagian Administrasi. Pelatihan tersebut tepat dibuka pada pukul 08.00 WIB oleh Kepala Bagian Administrasi Umum, Bapak Sucipto, SE., MM. Beliau menghimbau agar para peserta dapat memahami dan mempraktekkan pelayanan prima pada pelanggan RSJS sehingga memberikan manfaat kepuasan bagi pelanggan RSJS. “Diharapkan pelanggan puas dengan pelayanan prima yang diberikan bapak ibu sekalian (peserta pelatihan), sehingga dapat membagikannya pada orang lain sesampainya di rumah nanti”, sambung beliau.
Pelatihan
dibuka dengan presentasi dan materi pelayanan prima dari lembaga kerjasama
RSJS, AIS Training and Consulting dan Bapak Antonius A. Marhendro selaku
pemateri. Beliau menyampaikan bahwa Pelayanan Prima tidak semata-mata sanggup
memberikan senyuman pada pelanggan, tetapi juga sanggup membangun hubungan yang
baik kepada pelanggan. Materi pelayanan prima yang diberikan mencakup
kepercayaan diri, membangun hubungan yang baik antar individu, skill-knowledge-attitude,
service excellence, menjadi pendengar yang baik dan menjadi pribadi yang
bersahabat.
Tepat pukul 16.00 WIB, Ibu dr. Adhieka Mitha Rahayu selaku Kepala Instalasi Diklat menutup Pelatihan Pelayanan Prima. Peserta pelatihan pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa kesan dan tanggapan. Salah satunya yaitu diharapkan manfaat pelatihan dapat dipraktekkan sepenuhnya dan seterusnya dalam pelayanan kepada pelanggan Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang.
Ketentuan Umum Pendaftaran Online