MAGELANG –
Soerojo Hospital kembali raih penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI atas
konsistensi dalam memberikan pelayanan publik di tahun 2023. Soerojo Hospital
meraih predikat “Sangat Baik” dalam kompetisi kepatuhan perilaku interaksi pelayanan
publik tahun 2023 dan meraih predikat “Baik” dalam kompetisi Call Center
kelompok rumah sakit level 2 tahun 2023.
Penghargaan tersebut diberikan oleh dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid, Kepala Biro Komunikasi & Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan RI pada Jumat (10/11) di Jakarta Convention Center bertepatan dengan pameran inovasi dan teknologi kesehatan dalam rangka peringatan Hari kesehatan nasional ke-59. Raihan prestasi ini menunjukan komitmen Soerojo Hospital dalam upaya menjaga kualitas pelayanan publik dalam bidang layanan kesehatan dan terus mengembangkan inovasi pelayanan guna memberikan pengalaman pelanggan yang mengesankan.
Ketentuan Umum Pendaftaran Online